Senin, 10 Januari 2011

TIPS TERLIHAT MENARIK SAAT DIKAMPUS!

Oke, pada entri kali ini saya akan membantu teman-teman khususnya buat kita nih para lelaki untuk mengetahui bagaimana cara terlihat menarik saat pergi kekampus! Cara kita berpakaian mencerminkan pribadi dari diri kita, jika kamu tidak terlalu peduli dengan tatanan gaya kamu kekampus, itu artinya sama saja dengan tidak menghargai diri sendiri malah kamu terkesan seperti orang yang pasrah dengan keadaan kamu yang biasa-biasa saja! Kebanyakan orang yang sukses itu tidak menyukai dirinya dalam situasi yang membuat dirinya biasa-biasa saja. Kaos oblong, celana robek, rambut tidak karuan, sepatu butut terkadang menjadi pemandangan yang tidak enak dipandang mata. Sebenarnya mereka berpakaian seperti itu bukan karena nggak ada uang, tapi lebih tepatnya mereka kurang peduli sama penampilan mereka, padahal setiap orang tuh menilai kita pertama kali dari PENAMPILAN.. Yah, walau pun tampang pas-pasan bukan berarti kan style kamu pas-pasan juga. Maka dari itu saya akan memberikan tips bagaimana merubah gaya kita biar terlihat simple tapi tetap terlihat keren dan fashionable!!
PERTAMA, kamu kudu bersih! Yaiyalah, mana ada coba cewek yang suka sama laki-laki kotor yang nyamponya sekitar 2 kali setahun? Jadi kalau mau menjadi orang yang memiliki penampilan menarik, kamu kudu dan harus bersih! Kalo ada kumis, dicukur trus kalo ada jenggot dirapiin * tapi nggak dicukur sih nggak apa2 asalkan tetep.. sueksi! Trus kalo punya jerawat, jangan disepelekan! dan yang terpenting dari semuanya harus bersih dari jerawat.. iya sih, walau pun rada-rada sulit yang pentingkan ada usaha biar kita keliatan cakep…
KEDUA, usahakan untuk memiliki wangi yang khas! Disini “wanginya” bukan wangi sembarangan.. misalnya kita punya parfum yang baunya tuh maskulin abis.. nah itu juga bisa jadi alat yang jitu buat menambah kepercayaan diri kita kalau pergi kekampus.. soalnya yang saya denger-denger, cewe tuh suka cowok yang wangi.. apalagi wangi yang maskulin… beuh!!! Dijamin cewe-cewe bakal klepon-klepon alias KLEPEK-KLEPEK sama kita, iya nggak coy?
KETIGA, Usahakan juga memakai baju yang pas dan enak dilihat buat kita pergi kekampus! Karena kebanyakan anak muda menjadi korban mode atau korban gaya yang mereka buat sendiri.. contohnya celana botol memang pada umumnya ada yang cocok untuk memakai celana dengan gaya tersebut dan sebaliknya ada juga yang tidak cocok SAMA SEKALI! Jadi buat kamu yang tidak terlalu tinggi saya sarankan jangan pernah memakai celana botol yang semakin memperjelas kekurangan kamu. Saran saya usahakan untuk memakai celana jins yang normal saja dan hindari tambahan efek-efek robek disana sini, that ‘s so totally bad idea!
KEEMPAT, kalo kamu memiliki tubuh yang terlalu kurus saran saya jangan pernah memakai baju KAOS OBLONG! Sebab dengan memakai baju kaos dapat membuat tubuh kamu semakin terlihat kurus! Dan hal itu dapat merusak penampilan kamu secara keseluruhan. Jadi lebih baik kamu memakai kaos Jaket atau baju kemeja yang dapat sedikit menutupi ke“kurus”an kamu. Dan untuk kamu yang memiliki badan yang sedikit gemuk, usahakan untuk memakai baju kaos atau kemeja yang longgar dipadukan dengan warna gelap seperti hitam karena warna hitam dapat menutupi bentuk badan kamu yang sedikit gemuk itu. Dan hindari pakaian super ketat yang membuat daging kamu sesak napas sampai-sampai yang ngeliat kamu bisa ikutan sesak napas lagi.. hhehehehe!
KELIMA, keren tuh nggak harus dengan baju yang MAHAL! Asal kamu pintar nge mix and match baju kamu, dijamin walaupun baju kamu bukan baju yang bermerek kamu bakalan terlihat keren dan tetap trendy… tapi kalau kamu punya uang jajan yang lebih, nggak ada salahnya donk buat beli baju yang agak mahalan dikit, gimana bro??
KEENAM, Pandai-pandai mengatur warna pakaian dengan warna kulit kita! Iya donk, itu salah satu hal yang penting juga dalam hal berpakaian. Jika warna kulit kamu terang, kamu bisa memakai pakaian dengan warna apa saja… asalkan tetap enak dilihat dan keren. Tapi kalau kamu memiliki kulit yang rada-rada redup * cailah,, lampu kale redup! Kamu bisa memakai baju dengan warna yang soft dan hindari memakai pakaian dengan warna yang mencolok, please, don’t do that!
KETUJUH, aksesoris buat kita para lelaki juga penting! Yap, aksesoris dapat menjadi pemanis buat kita tampil lebih modis, jam tangan atau pun gelang juga bisa menjadi salah satu aksesoris yang dapat menunjang penampilan kamu… Asal jangan pake aksesoris orang aja, itu mah lain cerita.. xoxoxoxo^^
KEDELAPAN, untuk melihat contoh-contoh gaya yang pas buat kamu kekampus, kamu bisa klik blog fashion yang disitu banyak alternative yang dapat kamu tiru atau sekedar reverensi kamu dalamberpakaian, salah satu blog fashion for men klik di http://bachtiarlucky.blogpot.com, oke semoga bermanfaat! Terima kasih! Salam Damai^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar